Friday 31 August 2012



Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.Saat bertemu aku tak peduli











Saat kau pergi aku selalu menanti


Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama



Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu



Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.






Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

No comments:

Post a Comment